Marketing is slippery, inefficient, untouchable, and unaccountable.

Judul Buku: A Value Creation Approach
Penulis:Agus W. Soehadi
Tanggal Terbit 2012-01-02 oleh Prasetiya Mulya
ISBN: 9789791879798 / 9791879796
Total Halaman: 235
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Wisuda

Download A Value Creation Approach eBook


Get the Ebook

Marketing is slippery, inefficient, untouchable, and unaccountable. Suatu sinisme yang berkembang satu dekade sebelumnya terhadap profesi pemasaran. Sinisme ini merebak karena banyak kesuksesan aktivitas pemasaran hanya diteropong dari performa keuangan jangka pendek, bahkan kerap kontra-produktif dengan tujuan pemasaran yaitu penciptaan nilai pelanggan yang superior. Kondisi berubah, perkembangan evaluasi kinerja pemasaran akhir-akhir ini mulai terkait dengan indikator performa keuangan dan nilai pemegang saham. Dampaknya besar, kontribusi pemasaran lebih signifikan terhadap keberhasilan perusahaan. -Prasetiya Mulya-

Web ini memberikan E books Wisuda GRATIS untuk diunduh. A Value Creation Approach adalah salah satu buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e book Wisuda danBusiness and Economics.Download Wisuda ebooks GRATIS!
download A Value Creation Approach ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak buku elektronik mengenai A Value Creation Approach yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook A Value Creation Approach tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook A Value Creation Approach oleh:Agus W. Soehadi.

Berjudul: A Value Creation Approach

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi pada 13 by Google Books untuk buku A Value Creation Approach
  2. A Value Creation Approach diterbitkan oleh Prasetiya Mulya sejak 2012-01-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791879798 dan 9791879796
  3. Jumlah halaman buku "235 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "A Value Creation Approach by:Agus W. Soehadi":